10 Kafe Instagramable di Tangerang Selatan, Bisa Sambil Main Golf

KALDERA-NEWS, Jika kamu suka nongkrong sambil berburu foto, mampir ke kafe Instagramable di Tangerang Selatan bisa jadi pilihan.  Terletak di kawasan Jabodetabek, main ke Tangerang Selatan bisa menjadi destinasi alternatif yang tak jauh dari ibu kota.

1. Ryuko Coffee

Jika sedang mencari tempat nongkrong dengan suasana unik, kamu bisa mampir ke kafe dengan suasana ala Jepang ini. Lokasinya ada di Jalan Jalur Sutera Nomor D/2, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Tak hanya tempatnya yang membuat pengunjung merasa berada di Jepang, menu yang ditawarkan juga khas Negeri Sakura. 

Sajian minuman dan makanannya seperti sakura latte, chamomile tea, ryu matcha latte, onigiri dan cookies. Bagi yang tertarik mampir bisa datang mulai pukul 08.00- 20.00 WIB untuk hari kerja, sedangkan akhir pekan bisa berkunjung mulai pukul 07.00-20.00 WIB.

2. Kolepa: Mini Golf & Coffee Shop

Kolepa: Mini Golf & Coffee Shop
Kolepa: Mini Golf & Coffee Shop(Dok. Kolepa: Mini Golf & Coffee Shop)

Lihat Foto Kolepa: Mini Golf & Coffee Shop(Dok. Kolepa: Mini Golf & Coffee Shop) Pengunjung Kolepa: Mini Golf & Coffee Shop bisa ngopi sekalian bermain mini golf di sekeliling kafe. Suasananya yang asri memberikan kesan nyaman bagi pengunjung sehingga betah untuk berlama-lama. Kamu juga bisa foto-foto cantik dengan latar hamparan rumput hijau yang menyegarkan mata.

Jika ingin mencoba bermain mini golf, tarif per orangnya adalah sekitar Rp 100.000 untuk hari kerja, kemudian saat akhir pekan menjadi Rp 150.000. Alamatnya ada di Jalan Jombang Raya Nomor 44, Pd. Aren, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Untuk jam bukanya selama Ramadhan mulai pukul 14.00-22.00 WIB.

3. Kopi Nako Alam Sutera

Kopi Nako Alam Sutera
Kopi Nako Alam Sutera(Instagram @ryukocoffee.id)

Lihat Foto Kopi Nako Alam Sutera(Instagram @ryukocoffee.id) Kopi Nako punya ciri khas bangunan dengan dinding kaca dan dominasi warna putih yang tampak Instagramable, begitu juga dengan Kopi Nako Alam Sutera. Area outdoor kafe inibjuga cukup luas dan dihiasi sejumlah tanaman hijau.

Letak kafe yang satu ini ada di Jalan Alam Utama Nomor 5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Buka mulai pukul 08.00-22.00 WIB untuk Senin sampai Jumat, kemudian di Sabtu dan Minggu buka pukul 07.00-22.00 WIB.

4. Michael’s Garden Alam Sutera

Michael's Garden Alam Sutera
Michael’s Garden Alam Sutera (Instagram @themichaelsgarden)

Lihat Foto Michael’s Garden Alam Sutera (Instagram @themichaelsgarden) Ingin bersantai sambil makan di tempat yang rindang dengan banyak pemandangan hijau, mampir saja ke Michael’s Garden Alam Sutera. Sesuai namanya, konsep tempat makan dan ngopi ini didesain layaknya sebuah taman dengan banyak tanaman di sejumlah sudut. Meski tanamannya hanya artifisial, suasananya tetap terasa segar dan tentunya memberikan kesan yang tampak Instagramable.  Jika mencari kafe Instagramable di Tangerang Selatan, kamu bisa mampir ke kafe ini. Lokasinya ada di Jalan Bayangkara Pusdiklantas Nomor 6, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Pada hari Senin sampai Jumat Michael’s Garden Alam Sutera beroperasi mulai 11.00-21.00 WIB. Adapun di hari Sabtu dan Minggu mulai bisa dikunjungi pukul 10.00-21.00 WIB.

5. Hey Beach Alam Sutera

Hey Beach adalah salah satu kafe Instagramable di Tangerang Selatan yang cukup populer. Konsep kafe dibuat sedemikian rupa agar memberikan kesan seperti berada di Bali. Misalnya, dengan pasir pantai yang digunakan untuk melapisi bagian dasarnya. Alamat Hey Beach ada di Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Baca juga: 7 Fakta Hey Beach, Restoran dengan Suasana dan Pasir ala Pantai Bali Jadwal bukanya mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk hari kerja, sementara pada akhir pekan mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

6. Kamalo Coffee & Eatery

Kamalo Coffee & Eatery
Kamalo Coffee & Eatery(Instagram @kamalo.coffee)

Lihat Foto Kamalo Coffee & Eatery(Instagram @kamalo.coffee) Kafe Instagramable di Tangerang Selatan ini punya bangunan yang unik dengan pemilihan warna putih serta biru yang membuatnya tampak estetik.  Menu makanan dan minuman yang tersedia juga beragam  dengan harga mulai Rp 20.000-an.  Jika ingin mampir, kamu bisa datang ke Jalan Elang Raya Blok HF 01 Nomor 3, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kamalo Coffee & Eatery bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00-22.00 WIB.

7. Surgana Rasa

Surgana Rasa menawarkan nuansa ala Bali tradisional dengan bangunan dari bambu dan kayu yang unik.  Terdapat sejumlah area makan yang dapat dipilih. Keberadaan kolam ikan di sekelilingnya tak hanya memberikan kesan nyaman dan menyejukkan, tetapi juga bisa dijadikan latar berfoto. Surgana Rasa menyediakan beragam makanan nusantara untuk dicicipi. Pencinta kopi juga bisa bersantai sambil menikmati menu minuman di sini. jadwal operasionalnya adalah mulai pukul 11.00-22.00 WIB. Lokasinya ada di Jalan Raya Rawa Buntu Nomor 18, Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

8. Kuilo Coffee and Kitchen

Suasana di Kuilo Coffee and Kitchen, di Jalan Masjid, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (8/9/2021).
Suasana di Kuilo Coffee and Kitchen, di Jalan Masjid, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (8/9/2021).

Lihat Foto Suasana di Kuilo Coffee and Kitchen, di Jalan Masjid, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (8/9/2021). (KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN) Kafe Instagramable di Tangerang Selatan lainnya Kuilo Coffee and Kitchen. Interiornya mengdopsi gaya industrial, dengan pilihan lantai vintage yang menambah nilai estetikanya. Alamatnya ada Jalan Masjid Jalan Ciater Raya Nomor 16, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Ada sejumlah spot foto Instagramable di area outdoor maupun indoor, sehingga pengunjung bisa mengeksplorasi berbagai sudut untuk berswafoto. Jadwal operasionalnya selama bulan puasa di Kuilo Coffee and Kitchen adalah pukul 14.00-22.00 WIB.

9. Lemaqri Kopi

Lemari Kopi BSD
Lemari Kopi BSD(Instagram @lemarikopi)

Lihat Foto Lemari Kopi BSD(Instagram @lemarikopi) Lemari kopi menyediakan beragam jenis menu kopi yang bisa dinikmati pengunjung sambil bersantai. Interiornya yang hangat dan banyak memakai bahan kayu juga tak hanya bikin pengunjung betah, tapi juga mungkin tertarik untuk berfoto-foto. Apalagi, pada beberapa sisi terdapat dinding dengan ilustrasi terkait kopi. Misalnya, gambar tanaman kopi yang disertai dengan keterangan terkait. Alamat Lemari Kopi ada di Jalan Griya loka Raya, Ruko Sektor 1.1 Blok RE2, Jalan Komp. BSD Nomor 4, Rw. Buntu, City, Kota Tangerang Selatan, Banten. Kafe ini bisa dikunjungi mulai mulai pukul 08.00-20.00 WIB setiap harinya.

10. Happiness Kitchen & Coffee

Happiness Kitchen & Coffee berada di Blok JC1 No, Jalan Maleo Raya No.2, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Selain di kawasan Jakarta Selatan, kafe ini juga dibuka di tempat lain, seperti Bintaro, Tangerang Selatan, dan Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Bisa Ngopi Sambil Nikmati Panorama Alam Sesuai namanya, Happiness Kitchen & Coffee memiliki dekorasi berupa gambar-gambar abstrak dengan warna cerah yang cocok dijadikan latar berfoto. Para pengunjung yang ingin mampir bisa datang pada pukul 09.00-22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.