Arsenal Bersiap Lepas Pemainnya yang Dipinjamkan ke Fiorentina Musim Panas Ini

KALDERA-NEWS – Arsenal dikabarkan bersedia melepas Lucas Torreira dari klub pada musim panas ini.

Gelandang Uruguay itu tidak disukai di Stadion Emirates dan menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di klub Serie A Fiorentina.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Torreira akan diizinkan pergi musim panas ini.

Juga, Fiorentina kemungkinan akan mendorong kepindahan sang gelandang dengan klausul pembelian €15 juta yang tersedia.

Mohamed Elneny juga diperkirakan akan meninggalkan klub, tidak ada pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya sampai sekarang.

Ini akan mengakhiri dua tahun pemain berusia 26 tahun itu di The Gunners.

Dia hanya mencatatkan 86 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat gol dan menyumbang enam assist.

Torreira bergabung dengan tim London utara dari Sampdoria pada 2020 seharga €30 juta (£26,4 juta) dengan Unai Emery saat itu sebagai pelatih.

Namun di bawah Mikel Arteta, sang gelandang jarang tampil, dengan 17 dari 89 penampilannya sebagai Penembak datang di bawah pelatih asal Spanyol itu.

Gelandang itu telah berbicara tentang kurangnya peluang di bawah Arteta di Arsenal tahun lalu yang membuatnya harus dipanggil ke tim nasional Uruguay (melalui Sport Witness):

“Di Arsenal, saya memiliki sedikit kontinuitas akhir-akhir ini, yang juga membuat saya harus dipanggil ke tim nasional Uruguay di babak terakhir kualifikasi Piala Dunia. Dengan kepala dingin, mungkin lebih baik begini karena saya punya lebih banyak waktu untuk bekerja di Fiorentina dan menyesuaikan diri dengan rencana manajer”.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *