Tinggalkan Real Madrid, Isco Beri Indikasi Gabung Fiorentina

Kabar dari Tuttomercatoweb mengatakan bahwa sang gelandang berusia 30 tahun terlihat berada di Florence bersama keluarganya untuk menghabiskan masa liburan selama jeda internasional bulan Maret ini.

Itu mungkin adalah suatu kebetulan, atau hanya murni liburan, namun Fiorentina dikabarkan berminat untuk menggaet Isco, yang kontraknya akan segera habis bersama Real Madrid di musim panas mendatang.

Sejauh ini, Los Blancos nampak tidak berniat untuk memperpanjang masa bakti eks gelandang Malaga ini, yang hanya mampu bermain 14 kali di semua ajang pada sepanjang musim ini, dengan mengukir dua gol.

Madrid memang berniat untuk mencuci gudang pada bursa transfer musim panas mendatang, para pemain yang kontraknya akan habis, termasuk pula Gareth Bale dan Marcelo, tidak diharapkan untuk mendapatkan kontrak baru setelah musim ini selesai.

Isco sudah bermain untuk Madrid sejak digaet senilai 30 juta euro pada musim panas tahun 2013 silam. Dia telah meraih empat trofi Liga Champions, dua gelar juara La Liga, tiga Piala Super Spanyol, dan empat trofi Piala Dunia Antarklub sejak saat itu, namun jarang memainkan peranan penting dalam keberhasilan klub meraih trofi-trofi itu.

Dia merupakan seorang trequartista, yang beraksi di belakang para striker, namun juga bisa dimainkan di sisi sayap kiri atau di peran gelandang yang lebih ke dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *