SPONSOR DAERAH

Tanya Alasan Cowok Megang Paha Saat Nyetir, Netizen Beri Jawaban Nyeleneh

KALDERANEWS - Cuitan seorang gadis yang bertanya mengenai alasan cowok memegang paha saat menyetir mobil belum lama ini menjadi viral di Twitter. Ditanggapi beragam, netizen beri jawaban nyeleneh untuk pertanyaan satu ini.

Pertanyaan gadis ini menjadi viral di Twitter usai dibuat pada Kamis (28/5) lalu dan langsung dalam waktu singkat mendapat ribuan komentar dari netizen.

Bersama dengan cuitannya ini, gadis tersebut mengunggah video berdurasi 9 detik saat dirinya dan sang kekasih sedang berkendara. Nampak lalu sang cowok memegang paha gadis ini saat sedang menyetir.

Karena hal ini, gadis tersebut lalu memberikan pertanyaan pada netizen Twitter mengenai alasan cowok memegang paha saat menyetir.

''Kenapa cowok kalau lagi nyetir, tangannya mesti ke paha sih?'' tulis gadis ini dalam cuitannya.

Menanggapi pertanyaan gadis ini, netizen rupanya memberikan berbagai jawaban nyeleneh mengenai alasan cowok memegang paha saat sedang menyetir.

''Kalau ke pundak, namanya mijitin'' balas netizen dengan akun @kapansarjana_.

''Kalau ke pundak, lagi dibonceng pakai sepeda'' tulis akun @pujaserah membalas cuitan sebelumnya mengenai tangan di pundak.

Memberi jawaban nyeleneh lainnya, menurut netizen dengan akun @bianbgt rupanya punya jawaban aneh yang langsung mengundang tawa netizen lainnya.

''Kalau di kepala namanya ruqyah'' ungkap akun Twitter @bianbgt.

Makin nyeleneh, menurut akun @mylnhm, lebih baik jika cowok tersebut hanya memegang paha. Jika memegang kepala, pundak, lutut, kaki, cowok tersebut mau senam.

''Kalau ke pundak, lutut, kaki, senam Mba'' balas akun @mylnhm.

Mendapat berbagai komentar netizen, unggahan video alasan cowok memegang paha saat menyetir ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali usai viral di Twitter.

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Sabtu, 30 Mei 2020 05:41

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

mgid3

Ad Sidebar

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter