SPONSOR DAERAH

Viral Video Dukungan Warga Untuk Kesembuhan PDP Positif Covid-19 di Muba

KALDERANEWS - Setelah terkonfirmasi satu warga positif Covid-19 yang merupakan PDP ke-13 di Kabupaten Musi Banyuasin, warga dan kalangan netizen di media sosial pun turut memberikan dukungan serta doa agar segera diberikan kesembuhan dan kembali bisa berkumpul dengan keluarga.
 
Doa dan dukungan tersebut diberikan secara beragam, ada yang memberikan dukungan melalui unggahan video hingga unggahan status di media sosial. Seperti yang diungkapkan Herdoni Syafriansah, ia menyebutkan saat ini PDP Covid-19 yang dinyatakan positif selain perawatan yang intensif tentu membutuhkan dukungan moril serta doa dari masyarakat khususnya di Muba.
 
"Semoga segera diberikan kesembuhan, kami masyarakat Muba akan terus mendoakan agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga," tulisnya.
 
Senada juga ditulis akun facebook Mulyadi, ia menyebut PDP Positif Covid-19 di Muba diharapkan segera pulih. "Tetap semangat dan selalu berpikir positif agar virus Covid-19 segera hilang," sebutnya.
 
Begitu pula, dengan Faruk pemuda asal Kayuara ini menggunggah video dengan memberikan support kepada PDP Positif Covid-19 di Muba. "Jangan lelah untuk terus sehat, kami warga Muba akan terus mendoakan supaya segera diberikan kesembuhan.
 
Sebelumnya, PDP Positif Covid-19 (013) asal Muba ini sempat mengunggah video saat mendapatkan perawatan di RSUD Sekayu, ia meminta doa dan dukungan warga Muba agar dirinya segera diberikan kesembuhan. 
"Saya berterima kasih dengan Pemkab Muba yang sangat sigap dan cepat memberikan perawatan dan pengobatan kepada saya, secara fisik kondisi saya saat ini sehat hanya saja harus mendapatkan perawatan intensif, saya dan keluarga memohon doa kepada seluruh warga Muba," pungkasnya.
 
Sementara itu, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex mengajak semua warga Muba khususnya untuk menjaga kebersihan diri dan memakai masker saat berada di luar rumah. "Tetap jaga kebersihan, kalau tidak ada keperluan yang mendesak lebih baik beraktifitas di rumah, maru kita doakan kesembuhan bagi ODP dan PDP Covid-19 di Muba," ucapnya.
 
Ia menambahkan, untuk warga Muba untuk tidak melakukan bully terhadap ODP dan PDP Covid-19 di Muba dan selalu bijak menggunakan media sosial. "Bijak menggunakan media sosial dan tidak terpancing dengan informasi yang hoaks," tandasnya.
 
Sudah seharusnya kita memberikan semangat bagi pasien, ODP serta PDP "Mereka butuh dukungan kita agar segera pulih", dan dalam kesempatan ini saya juga menghimbau bagi warga Yang ada diperantauan untuk menunda mudik dan jika sudah ada yang kebetulan sudah mudik wajib melaporkan diri ke RT RW atau ke Pemerintahan setenpat di Desa atau kelurahan Masing masing dan Mengikuti Prosedur Protokol Kesehatan Melakukan Isolasi Mandiri selama 14 hari dan Mari Kita bersatu Melawan covid 19 tambahnya.
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Minggu, 19 April 2020 10:38

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

mgid3

Ad Sidebar

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter