SPONSOR DAERAH

Telkomsel Orbit Jadi Solusi Koneksi Internet Nirkabel di Dalam Rumah

KALDERANEWS - Telkomsel memperkenalkan solusi berbasis digital terbaru bagi pelanggan dalam menikmati konektivitas yang lebih cerdas, cepat, dan dapat diandalkan. Solusi tersebut hadir melalui Telkomsel Orbit yang memungkinkan penggunanya untuk menikmati konektivitas nirkabel yang mudah dihubungkan ke berbagai perangkat di dalam rumah. Pada fase awal peluncurannya, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia, seraya terus memperluas cakupan layanannya secara bertahap sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengakselerasikan negeri melalui penyediaan solusi digital yang mampu memberdayakan masyarakat secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying mengatakan, “Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi terbaru dari kami yang menyediakan koneksi data dengan kecepatan unggul dan fitur premium berupa internet rumah nirkabel berbasis jaringan 4G LTE Telkomsel. Telkomsel Orbit didesain dengan mengutamakan prinsip customer-centric oleh tim yang dibentuk secara khusus. Solusi digital dari Telkomsel Orbit menggunakan perangkat modem wifi dengan kualitas jaringan seluler terbaik dan paket data yang bisa diandalkan tanpa mengharuskan pelanggan untuk berlangganan. Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, pelanggan cukup memesannya melalui website, kemudian melakukan aktivasi dengan cara mudah plug and play, serta pelanggan dapat melakukan monitoring paket data secara transparan melalui aplikasi MyOrbit.”

“Upaya tersebut menunjukkan komitmen dan fokus kami terhadap pengembangan Telkomsel Orbit agar mampu menyediakan pengalaman digital terbarukan bagi pelanggan dalam menikmati internet di dalam rumah yang dapat membantu pengguna meningkatkan produktivitas. Kami pun memastikan pengguna Telkomsel Orbit dapat menikmati koneksi akses internet tercepat, stabil, dan berkualitas yang didukung oleh jaringan berteknologi terdepan dari Telkomsel,” lanjut Edward.

Solusi Telkomsel Orbit sendiri hadir dalam dua varian modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max. Orbit Star memiliki kemampuan untuk terhubung dengan 32 perangkat sekaligus, sedangkan Orbit Max mampu terkoneksi dengan 64 perangkat secara simultan. Kedua jenis modem tersebut dapat langsung diaktifkan dan disambungkan ke perangkat setelah dilakukan pemasangan mandiri oleh pelanggan.

Selama tahap awal peluncuran ini, Telkomsel memberikan harga khusus untuk pembelian produk Telkomsel Orbit baik untuk modem maupun paket datanya. Untuk varian modem Orbit Star akan dibanderol senilai Rp 799.000, sedangkan Orbit Max memiliki harga Rp 2.399.000. Setiap pembelian Orbit Star dan Orbit Max sendiri sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data (50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max selama 30 hari). 

Pada kesempatan yang sama Head of Home LTE Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan “Sebagai komitmen dalam menghadirkan kemudahan lebih bagi pelanggan, Telkomsel Orbit dilengkapi aplikasi MyOrbit dengan berbagai fitur yang mampu mendukung pengguna dalam memenuhi kebutuhan secara digital. Beberapa fitur dari aplikasi tersebut meliputi pengendalian perangkat yang terkoneksi, pemantauan pemakaian kuota, pengaturan waktu penggunaan internet, dan pembelian paket data. Aplikasi MyOrbit sendiri dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan akan tersedia dalam waktu dekat untuk pengguna iOS. Untuk memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik, Telkomsel Orbit juga telah memperhitungkan fitur dan konfigurasi perangkat BTS, kapasitas jaringan, jarak lokasi pelanggan ke BTS 4G LTE, serta jumlah pengguna maksimal yang dapat dilayani per BTS dalam menentukan lokasi penyelenggaraan layanan Telkomsel Orbit”.

Beberapa keunggulan dari Telkomsel Orbit sebagai solusi koneksi internet nirkabel di dalam rumah antara lain adalah paket kuota yang berlaku 24 jam tanpa batasan aplikasi, tanpa perpanjangan otomatis dan tanpa biaya kelebihan pemakaian sehingga biaya tersedia secara transparan. Selanjutnya pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menikmati internet karena aktivasi dapat dilakukan secara mandiri, instan dan mudah menggunakan aplikasi MyOrbit, sehingga  tidak memerlukan kedatangan teknisi ke dalam rumah. 

Untuk pemakaian internet setelah bulan pertama, pelanggan selanjutnya dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit yang tersedia dalam 3 pilihan, mulai dari Rp 65.000 dengan kuota data hingga 100GB. Khusus 3 bulan pertama, pelanggan dapat menikmati diskon 50% paket data sejak pembelian dan aktivasi pertama kali. Tersedia pula garansi 7 hari uang kembali sejak modem diterima jika ternyata kualitas koneksi yang diterima pelanggan kurang memuaskan, hal ini sebagai wujud komitmen Telkomsel untuk selalu memberikan kualitas yang terbaik. Selain itu, pelanggan mendapatkan garansi 1 tahun jika terjadi kerusakan modem di tahun pertama pemakaian. Untuk melakukan pembelian sekaligus mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan lokasi jangkauan dapat mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di myorbit.id. 

Telkomsel Orbit juga menyelenggarakan program Referral. Pelanggan cukup merekomendasikan Telkomsel Orbit kepada teman dan keluarga dengan membagikan referral code miliknya.  Setiap referral code yang berhasil digunakan untuk pembelian unit baru Telkomsel Orbit, baik pemberi rekomendasi maupun penerima kode tersebut, sama-sama akan mendapatkan tambahan paket data 5 GB dengan masa aktif selama 7 hari. Khusus bagi pelanggan yang sangat aktif merekomendasikan, tersedia juga tambahan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone, smart tv, sampai saldo LinkAja dengan total jutaan rupiah 

“Telkomsel Orbit telah dirancang untuk mampu lebih menjamin pengalaman akses internet terbaik di rumah. Hal tersebut didasari pada harapan pelanggan yang lebih tinggi akan kualitas jaringan di dalam hunian dibanding saat bepergian. Upaya ini pun sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memaknai usia ke-25 untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama menemukan cara-cara baru dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu," tutup Arief.

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Kamis, 02 Juli 2020 11:56

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter

Post Gallery

Jadi Percontohan Pengelolaan ZIS, Pansus VI DPRD Bangka Belajar ke Muba

Dodi Reza Percepat Operasional Bandara Pangeran Abdul Hamid

Pemkab Muba Lakukan Percepatan Bentuk e-Katalog Lokal

HD Ingatkan HIPMI  Jangan Jadi Organisasi Kalangan Tertentu

Lagi, Dua Pasien Sumsel Operasi Jantung di RSUD Sekayu

Ide Layanan Bank ASI oleh Dosen Universitas AMIKOM Purwokerto: "Saat Sulit Seperti ini Jangan Lupakan Kebutuhan Anak"

Bupati Muba Dodi Reza Lantik Kepengurusan IKKA Periode 2020-2025

Dodi Reza Ingatkan Kader GP Ansor Tidak Mudah Terprovokasi

Dodi Reza Ingatkan Kader GP Ansor Tidak Mudah Terprovokasi