SPONSOR DAERAH

Pertajam Lini Depan, MBU Rekrut Titus Bonai

KALDERANEWS - Guna memperkuat dan mempertajam lini depan, manajemen Muba Babel United mendatangkan sejumlah rekrutan anyar. Salah satunya adalah Titus Bonai, eks pemain timnas Indonesia yang diproyeksi menjadi salah satu juru gedor skuad Laskar Ranggonang saat mengarungi lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia Oktober mendatang.

 

Pemain asal Papua ini sendiri bahkan sudah tiba di Sekayu, Kamis (24/9) malam dan siap mengikuti sesi latihan bersama Bobby Satria dkk. Faktor pengalaman menjadi salah satu alasan manajemen MBU mendatangkan Tibo di bursa transfer kali ini.

 

 

"Keputusan perekrutan pemain merupakan wilayah dari pelatih dan sesuai evaluasi yang sudah dilakukan setelah latihan sejauh ini maka kita akhirnya mendatangkan Tibo. Kehadirannya diharapkan dapat lebih meningkatkan daya serang lini depan dan membimbing pemain muda MBU, kita butuh pengalamannya, apalagi dengan format home tournament maka kita tidak boleh lengah sedikit saja dan bermain maksimal di setiap laga," ungkap manajer MBU, Achmad Haris, Jumat (25/9) pagi.

Apalagi Tibo yang dapat bermain di sejumlah posisi lini depan diharapkan mampu lebih mendongkrak ketajaman tim kebanggan masyarakat Musi Banyuasin ini.

 

"Setiap laga nantinya adalah final dan kita ingin MBU dapat melangkah lebih jauh, karena itu kita datangkan 3 pemain tambahan ini," jelasnya.

 

Selain Tibo, lini depan MBU juga kedatangan eks Winger Cilegon United Teja Ridwan. Pemain asal Ternate ini bahkan sudah berlatih sejak 2 pekan lalu dan turun di 2 uji coba yang telah dimainkan MBU pada masa persiapan di Sekayu. Sedangkan rekrutan MBU lainnya adalah Akbar Zakaria, eks PON Sumsel yang didatangkan dari sesama kontestan Liga 2 Indonesia Persijap Jepara.

  1. "Kita khawatir dengan jadwal pertandingan yang cukup berdekatan, ada potensi mengalami akumulasi kartu atau cedera, karena itu diperlukan kedalaman pemain. Akbar kita juga datangkan karena utility dan bisa bermain di sejumlah posisi di lini belakang," pungkasnya.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

mgid3

Ad Sidebar

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter