SPONSOR DAERAH

Naikan Ketahanan Fisik, Sriwijaya FC Gelar latihan di Lapangan Pasir

Sriwijaya FC saat mengelar latihan di pantai pasir padi Bangka musim lalu Sriwijaya FC saat mengelar latihan di pantai pasir padi Bangka musim lalu istimewa

KALDERANEWS – Jelang dimulainya kompetisi Liga 2 Indonesia pada bulan Oktober 2020 mendatang, tim Sriwijaya FC terus melakukan persiapan.

Ambrizal dkk kali ini tidak berlatih lapangan rumput stadion Bumi Sriwijaya, Seluruh skuat diboyong untuk berlatih di venue lapangan pasir Voly pantai Jakabaring Sport City (JSC), Rabu (15/9) kemarin.

Hal ini dilakukan dikarenakan coach Budiarjo Thalib mengejar misi lain, untuk mencoba menaikan lagi kondisi ketahanan fisik anak asuhnya serta mengganti suasana baru di program latihan.

"Lebih ke fisik saja, agar anak-anak lebih strong (kuat,red)," Ujar coach Budi Jo.

Berlatih dilapangan lapangan normal jelas berbeda ketika berlatih di lapangan pasir. Intensitas fisik bisa terkuras dua kali lipat dari lapangan normal biasanya.

Saat ketahanan fisik bisa mencapai yang diinginkan, Budi Jo juga yakin anak asuhnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Bermain dengan karakter cepat seperti yang diinginkannya.

"Pekan ini fokus kita simulai menyeluruh. Termasuk kita coba memperbaiki evalusi finishing (penyelesaian) yang kemarin," jelasnya.

Selain terus menggenjot program latihan, pekan ini Sriwijaya FC juga sudah menjadwalkan untuk kembali gelar ujicoba. Salah satu tim yang akan dijajal yaknk David FC. Tim peserta yang akan mengikuti kompetisi Liga 3 musim 2020 ini.

Ujicoba rencananya akan digelar sabtu (19/9) lusa. Tempat masih di stadion Madya Bumi Sriwijaya. " Kita harap progres permainan anak-anak akan lebih bagus lagi dari sebelumnya," terangnya

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Rabu, 16 September 2020 16:58

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

mgid3

Ad Sidebar

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter