SPONSOR DAERAH

Laskar Wong Kito Sambut Tantangan Badak lampung

Tim Sriwijaya FC Tim Sriwijaya FC istimewa

KALDERANEWS  - Jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 2 pada bulan Oktober 2020 mendatang, Tim Sriwijaya FC mengagendakan setidaknya empat laga uji coba lagi, Selain tim-tim lokal palembang, Laskar Wong Kito kemungkinan besar bakal menghadapi salah satu tim dari Liga 2.

Badak Lampung salah satu tim yang berpeluang besar akan dijajal Alberto Goncalves dkk. Apalagi, tim berjuluk Laskar Saburai baru-baru ini telah mengajukan diri untuk jadi tim lawan sparing partner.

"Badak Lampung menawarkan diri. Kita sendiri sangat siap," ujar Budiardjo Thalib head coach Sriwijaya FC usai latihan, Senin sore (14/9) kemarin.

Dapat tawaran ujicoba dari Badak Lampung, jelas menjadi keuntungan untuk tim Laskar Wong Kito yang saat ini kesulitan mencari lawan tanding sepadan. Tim besutan coach Rafael Berges musim ini memiliki materi pemai yang cukup berkualitas.

Seperti Yongki Aribowo, Ahmad Ihwan, Saepulloh Maulana, Ardan Aras, Mamda Cinggi, hingga Aldino Herdianto. Artinya, ujicoba ini akan sangat bagus untuk Sriwijaya FC mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan tim kedepan.

" Baik bertanding disini ataupun lawatan kita gak masalah. Namun untuk ujicoba itu, tergantung keputusan menajemen nanti," ujar  Budi Jo.

Sementara itu, Indrayadi Dirtek PT SOM juga mengaku senang dengan tawaran ujicoba dari Badak Lampung. Karena dari segi kualitas, tim Laskar Sabutai adalah lawan yang sepadan untuk Sriwijaya FC.

"Ujicoba ini menguntungkan untuk kesiapan Sriwijaya FC maupun Badak Lampung. Bisa untuk bahan evaluasi apa yang jadi kekurangan tim kita sebelum kompetisi," ungkap Indrayadi.

Hanya saja untuk jadwal tandingnya, saat ini manajemen tim masih akan kita agendakan. Jika melihat jadwal, kemungkinam besar laga versus Badak Lampung besar kemungkinam dihelat awal oktober.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

mgid3

Ad Sidebar

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter