SPONSOR DAERAH

Kapolda Sumsel Ajak Personil Isi Kegiatan Positif dengan Olahraga Sepak Takraw

KALDERANEWS - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM menghadiri pembukaan pertandingan eksebisi sepak takraw dan badminton di lapangan pakri palembang, jum’at (28/08).

Kegiatan eksebisi sepak takraw dan badminton ini dihadiri oleh Wakapolda Sumsel dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel serta Bapak Bayu dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang merupakan putera asli Kota Pagaralam yang sengaja hadir untuk menyaksikan acara ini. Juga hadir Bapak Herman Fikri, SH, MSi, Bapak Chairul Zaini dan para atlet sepak takraw yang ikut dalam pertandingan eksebisi sepak takraw.

Kapolda mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan kepada para atlet dan pengurus persatuan sepak takraw sumsel, ini adalah kebanggaan dan kehormatan bagi Polda Sumsel untuk dapat menerima pembelajaran terutama dalam dunia olahraga sepak takraw, ujarnya.

Kapolda mengatakan motivasinya mengadakan kegiatan ini dikarenakan 32 tahun yang lalu disaat beliau menjadi Kapolsek di Propinsi Aceh dimana pada saat itu tidak ada fasilitas olahraga sama sekali dan Personil Polsek pun sangat terbatas sehingga beliau memiliki inisiatif untuk mencari olahraga yang pas agar para Personil tetap terjaga kebugarannya dengan tetap berolahraga. Maka dipilihlah olahraga sepak takraw yang dengan biaya yang cukup irit dan tidak memerlukan orang yang banyak untuk memainkannya.

Untuk itu di Polda Sumsel saya ingin kembali mengajak para Personil untuk mengisi kegiatan yang positif dengan berolahraga, dengan demikian hal-hal negatif pun dapat dijauhi seperti penyalahgunaan narkoba dan lain sebagainya. Dengan rajin berolahraga tubuh kita akan semakin sehat dan nantinya untuk para Personil yang masih remaja bisa untuk berlatih dan siapa tau nantinya bisa menjadi altet sepak takraw yang handal untuk sumsel, imbuhnya.

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Jumat, 28 Agustus 2020 05:12

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

mgid3

Ad Sidebar

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter