KPU Palembang Konsultasi Sejumlah Program

KALDERANEWS - KPU Kota Palembang berkonsultasi tentang sejumlah program kepada Pemerintah Kota Palembang. Konsultasi terutama berkaitan dengan aset dan penggunaan anggaran.

Hal ini disampaikan saat Komisioner KPU Palembang melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi, Selasa (4/2/2020), di Ruang Rapat Sekretariat Kota Palembang. Hadir pada audiensi Komisioner KPU Palembang Syawaludin SHi, Kurniawan SE, Kurniawan SPd, Munawaroh S.Sos, dan Muhammad Joni, serta Sekretaris KPU Palembang Ferlyna Treesia. Juga hadir pimpinan OPD Kota Palembang.

"Audiensi ini bertujuan untik konsultasi tentang beberapa hal yang sudah kami surati sebelumnya. Audiensi juga sebagai perkenalan komisioner KPU Palembang dengan Pemerintah Kota Palembang," Ujarnya.

Audiensi teesebut merupakan rangkaian audiensi KPU Palembang dengan sejumlah stakeholder. Audiensi ini juga untuk memperkenalkan sejumlah program yang dimiliki KPU Palembang.

Dijelaskan, KPU Palembang memiliki program sekolah demokrasi dan rumah pintar sebagai pembelajaran bagi masyarakat. Program ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan, serta pengembangan demokrasi di Sumsel khususnya di Palembang.

Sementara Sekretaris KPU Palembang Ferlyna Treesia menjelaskan, KPU Palembang masih membutuhkan tenaga honorer. Menurutnya, saat ini PNS di KPU Palembang hanya berjumlah 17 orang dan masih membutuhkan support tenaga honorer untuk melaksanakan tugas dan kegiatan kesekretariatan.

Sekda Kota Palembang Drs Ratu Dewa MSi mengapresiasi audiensi tersebut. Dirinya mengaku akan menindaklanjuti apa yang menjadi pembahasan pada pertemuan tersebut.

"Berkaitan dengan program sekolah demokrasi dan rumah pintar, program ini baik sekali. Tinggal bagaimana nanti teknisnya agar program ini terlaksana sesuai aturan," Ujarnya.

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Selasa, 04 Februari 2020 06:32

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

mgid3

Ad Sidebar

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter