DWP Muba Peringati Isra Miraj, Ingatkan Anggota Pertahankan Prestasi

KALDERANEWS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar pertemuan rutin sekaligus memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad saw tahun 1442 H, bertempat di Gedung DWP Kabupaten Muba, Kamis (18/3/2021).
 
Kegiatan rutin DWP yang biasanya dilaksankan setiap bulan sebelumnya terhenti dikarenakan dalam situasi pandemi COVID-19, berangsur-angsur mulai dapat dilaksanakan kembali, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.
 
Penasehat DWP Kabupaten Muba, Hj Thia Yufada Dodi Reza menyampaikan ucapan syukur bisa kembali melaksanakan pertemuan rutin dan bersilaturahmi langsung dengan seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Muba.
 
"Saya mengucapkan terima kasih pada Ketua dan Pengurus DWP Kabupaten Muba yang senantiasa proaktif dalam berkegiatan, dan saya juga mengucapkan selamat atas prestasi-prestasi yang di raih oleh DWP Kabupaten Muba, dimana tahun 2020 kemarin mendapat juara E-reporting DWP tingkat kabupaten/kota se Sumsel dan masuk dalam 25 desain masker fashion terbaik dalam lomba desain masker yang diadakan oleh Dekranas pusat,"ucap Thia.
 
Istri Bupati Muba ini berharap, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi semakin baik lagi, semoga kedepan banyak lagi program kegiatan yang berkenaan dengan pemberdayaan perempuan, ketahanan keluarga serta peningkatan taraf ekonomi keluarga yang bisa dilaksanakan nantinya.
 
"Pertemuan sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad saw tahun 1442 H , diharapkan dapat jadi pembinaan mental dan spritual semua anggota DWP agar menjadi manusia yang bertaqwa, berkepribadian, serta budi pekerti yang luhur,"harapnya.
 
Pada kesempatan yang sama Ketua DWP Kabupaten Muba, H Asna Aini Apriyadi melaporkan program singkat di tahun 2021,  yaitu di bidang sekretariat berupa kegiatan pendataan anggota, konsolidasi ke setiap kecamatan, melakukan kunjungan kerja dan terus melakukan sosialisasi e-reporting.
 
"Meski masih di masa pandemi, anggota DWP tetap semangat melaksanakan kegiatan, seperti bidang pendidikan, kegiatan ke lapangan outbound ke danau kongar, pembinaaan dan sosialisasi ke sekolah dari tingkat SD hingga SMP. Untuk di bidang sosial budaya kita melakukan peringatan hari besar agama di bulan ramadhan. Selain itu juga menggelar kegiatan secara virtual yasinan di instansi masing-masing," lapornya.
 
Peringatan Isra Miraj di isi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad H Muhammad Albar LC.
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Selasa, 06 April 2021 11:16

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Ad Sidebar

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter

Please publish modules in offcanvas position.