SPONSOR DAERAH

KADIN Palembang Apresiasi Inovasi Aspal Karet Muba

KALDERANEWS - Inisiasi terobosan inovasi aspal karet di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus mendapatkan pengakuan positif dan apresiasi dari berbagai pihak, setelah beberapa waktu lalu mendapat sorotan dari jajaran legislatif Provinsi Jambi, kali ini pengurus Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Palembang mengaku aspal karet merupakan terobosan yang luar biasa. 
 
"Aspal karet Muba ini sangat luar biasa, terobosan nyata menjawab persoalan selama ini yang mana harga karet selalu merosot, dengan inovasi pak Bupati Dodi Reza Alex Noerdin dalam implementasi aspal karet ini sangat berkontribusi positif kepada petani karet," ungkap Ketua KADIN Palembang Periode 2020-2025, Dr HM Akbar Alfaro BBus MM di sela Penutupan Musyawarah Kota VII Kamar Dagang dan Industri Indonesia sekaligus Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kota Palembang Masa Bakti Tahun 2020 – 2025 di Hotel The Zuri, Sabtu (14/11/2020). 
 
Menurutnya, sosok kepala daerah seperti Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin sangat benar-benar memperhatikan kebutuhan warga masyarakatnya. 
 
"Semoga terobosan-terobosan yang telah direalisasikan Bupati Muba ini dapat diikuti Kepala Daerah lainnya khususnya di Sumsel," harapnya. 
 
Anggota DPRD Kota Palembang ini juga menambahkan, terobosan inovasi yang telah dilakukan Bupati Muba ini sangat menginspirasi generasi muda. "Terlebih menginspirasi kami yang berkecimpung di dunia usaha dan industri," bebernya.  
 
Sementara itu, Bupati Muba yang juga Ketua KADIN Sumsel Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengajak pengurus KADIN Palembang periode 2020-2025 turut andil menggenjot pemulihan ekonomi meski masih dihadapi pandemi COVID-19. 
 
"Mari kita sama-sama bangkit, jangan larut dan andil maksimal turut serta memulihkan perekonomian di bidang industri," tegasnya.
 
Lanjutnya, selalu ada cara untuk memulihkan perekonomian, misalnya saja inovasi aspal karet yang telah dilakukan di Muba. "Tetap kreatif dan melakukan gebrakan inovasi yang berkontribusi positif untuk masyarakat luas," tandasnya. 
 
Dalam kesempatan Penutupan Musyawarah Kota VII Kamar Dagang dan Industri Indonesia sekaligus Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kota Palembang Masa Bakti Tahun 2020 – 2025 tersebut Ketua KADIN Sumsel Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ juga secara resmi melantik pengurus KADIN Kota Palembang Masa Bakti Tahun 2020 – 2025 yang mana dinahkodai 
Ketua KADIN Palembang Periode 2020-2025, Dr HM Akbar Alfaro BBus MM yang terpilih secara Aklamasi.
Rate this item
(0 votes)
Last modified on Kamis, 19 November 2020 13:27

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

mgid3

Ad Sidebar

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter