SPONSOR DAERAH

Hotel Aryaduta Group Tawarkan Program Isolasi Mandiri

KALDERANEWS - Di Hotel Aryaduta, keselamatan dan kesehatan tamu dan karyawan selalu menjadi prioritas utama. Mengingat situasi COVID-19 saat ini di Indonesia, sebagai fasilitas keramahtamahan, serta terus memperhatikan peraturan dan himbauan pemerintah mengenai kegiatan operasional dan prosedur kesehatan yang diperlukan.

Pihak Hotel Aryaduta menghimbau agar semua orang dapat tinggal di rumah dan melaksanakan praktik menjaga jarak secara fisik (physical distancing) untuk mencegah peningkatan infeksi lebih lanjut.

Serta menyadari bahwa beberapa tamu masih datang ke hotel Aryaduta, tanpa menyatakan maksud untuk melakukan isolasi mandiri.

Hal ini telah menimbulkan risiko yang seharusnya bisa dihindarkan terhadap tamu lain dan juga karyawan. Itulah sebabnya, Hotel Aryaduta telah menerapkan langkah-langkah pencegahan operasional yang direkomendasikan untuk melindungi keselamatan dan kesehatan tamu dan karyawan.

Bagi para tamu dimaksud yang ingin melakukan isolasi mandiri, Aryaduta akan menyediakan program “Comfort in Self-Isolation”. Para tamu yang ingin melakukan isolasi mandiri di hotel Aryaduta dapat melakukannya dengan mem-booking program dimaksud.

Setiap tamu wajib menyatakan kalau ingin melakukan isolasi mandiri. Program mencakup akomodasi dan termasuk tiga kali makan per hari.

Selain itu Staf Hotel dilatih dengan sangat baik untuk mengikuti protokol ketat terkait physical distancing dan higienitas. Implementasi protokol dimaksud telah disarankan oleh Siloam Hospital Group untuk meminimalkan risiko penularanan.

Sebagai contoh, stafnya tidak akan memasuki kamar yang sedang digunakan untuk isolasi mandiri dan tidak akan melakukan kontak langsung dengan tamu.

“Kami juga telah mengimplementasikan prosedur pembersihan yang higienis di seluruh sudut hotel kami. Seluruh area umum selalu dibersihkan secara menyeluruh dan teratur, serta dilakukan disinfeksi dengan standar yang paling ketat,” ujar Greg Allan President Aryaduta Hotel Group

Untuk lebih jelasnya, program ini hanya ditawarkan kepada orang dalam keadaaan sehat yang mencari tempat isolasi mandiri selama periode 14 hari yang disarankan untuk memastikan mereka tidak terinfeksi.

Hal ini dilakukan, misalnya, jika seseorang bersentuhan dengan seseorang yang Covid-19 positif tetapi tidak sakit atau jika seseorang telah dites negatif tetapi masih dalam masa inkubasi virus 14 hari.

Program ini tidak dimaksudkan untuk mereka yang telah dites positif COVID-19, dengan gejala COVID-19, atau yang telah dites dan sedang menunggu hasilnya.

Rate this item
(0 votes)
Last modified on Minggu, 29 Maret 2020 19:15

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter

Post Gallery

Tingkatkan PAD, BPPRD Muba Gelar Sosialisasi Dan Pasang Tapping Box Bagi Pelaku Usaha

Bupati Dodi Reza Banjiri Warga Sanga Desa Dengan Bantuan

DRA Lantik Pejabat di Tiga RSUD dalam Kabupaten Muba

Tiga Tahun Berturut Bupati Dodi Reza dan Pemkab Muba Dinobatkan Terpopuler di Media

Muba Komitmen Wujudkan Keamanan Informasi Data

Jadi Percontohan Pengelolaan ZIS, Pansus VI DPRD Bangka Belajar ke Muba

Dodi Reza Percepat Operasional Bandara Pangeran Abdul Hamid

Pemkab Muba Lakukan Percepatan Bentuk e-Katalog Lokal

HD Ingatkan HIPMI  Jangan Jadi Organisasi Kalangan Tertentu