Memilih kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Bentuk kacamata yang pas dengan wajah bisa membuat kamu terlihat keren. Namun sebaliknya, kalau bentuk kacamata yang enggak pas, justru bakal bikin wajah kamu kelihatan aneh. Nah, daripada kamu bingung tentuin bentuk kacamata yang cocok buat wajah kamu, yuk, simak jenis dan bentuk kacamata yang cocok buat tiap bentuk wajah berikut ini.

 

1.Wajah oval

Jika Anda punya wajah oval, carilah bingkai dengan batang hidung yang kuat, dan lebih lebar daripada bagian terlebar wajah. Bingkai berbentuk geometrik biasanya bagus pada wajah oval. Anda harus menghindari kacamata yang terlalu besar dan menutupi lebih dari setengah wajah. Bingkai besar dapat merusak keseimbangan dan simetri alami wajah Anda.

 

2.Wajah panjang

Seimbangkan bentuk wajah Anda dengan memilih bingkai yang lebih dalam. Carilah bingkai yang dilengkapi elemen dekoratif pada sisi-sisinya, dengan bagian batang hidung yang rendah. Hindari bingkai bulat atau kecil.



3.Wajah segitiga

Tonjolkan area atas yang sempit pada wajah segitiga tegak dengan bingkai berwarna dan detail di atasnya. Anda juga bisa mencoba bingkai berbentuk mata kucing. Untuk wajah segitiga terbalik, pilih bingkai yang lebar di bawah untuk menyeimbangkan area atas wajah yang lebar. Bingkai berwarna terang dan bahan ringan, serta model bingkai tanpa tepi, juga ideal untuk bentuk wajah ini.



4.Bentuk wajah berlian

Jika Anda punya wajah berbentuk berlian, pilihlah bingkai bergaya mata kucing atau oval. Bingkai ini akan cantik pada dahi dan dagu sempit, juga menonjolkan tulang pipi. Hindari bingkai kotak atau sempit.

 

5.Wajah kotak

Jika Anda berwajah kotak seharusnya mencari kacamata yang terpasang tinggi di batang hidung, dengan bingkai oval atau bulat. Hindari bingkai bersudut dan kotak yang akan menarik perhatian pada wajah Anda yang kotak karena dapat membuat wajah terlihat berat atau besar.

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Latest Tweets

Feby Deru Dampingi Iriana Jokowi Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tes IVA Hingga Temui Pengrajin Songket… https://t.co/yxjLiPEQUl
Kunjungi Stan Dekranasda Sumsel, Iriana Jokowi Janji Temui Pengrajin Kain di Palembang https://t.co/6FQb5LcCCy via @tripplesworld
Menang Tipis Atas PSGC Ciamis, Sriwijaya FC Makin Kokoh di Puncak Klasemen https://t.co/V0DFFAlQDG lewat @tripplesworld
Metzelder Diduga Terlibat Kasus Pornografi Anak https://t.co/knEQDSYopZ lewat @tripplesworld
Icardi Tuntut Inter Milan Bayar Kompensasi 1,5 Juta Euro https://t.co/IZVf4wvhGn lewat @tripplesworld
Napoli Boyong Fernando Llorente dari Tottenham https://t.co/FnVARyGvqx
Follow Kaldera News on Twitter

Post Gallery

Bertahap Berkesinambungan Kini Jalan Keluang Muba Laik Dilalui

Operasi Bibir Sumbing Gratis,  Puluhan Warga Sumsel Ucapkan Terima Kasih ke Bupati DRA

Dodi Reza Wujudkan Visi Besar Muba di Sektor Migas

Muba Menuju Satu Data

Muba Perdana Kucurkan Dana untuk TP PKK Desa

Tercepat Pembentukan TP2DD, Bank Indonesia Apresiasi Muba

Bersama ADPMET, Dodi Reza Sampaikan Misi Mulia EBT di Muba

Pemkab Muba Dukung Penuh Program ETLE dan Zero ODOL

Kades di Muba Dituntut Jaga Keharmonisan Desa

Please publish modules in offcanvas position.